SEPTICTANK MODERN BIOTECH DAN BIOMED | Sedot WC Gresik - JASA SEDOT WC GRESIK 085102818085

SEPTICTANK MODERN BIOTECH DAN BIOMED | Sedot WC Gresik

Septictank Modern Biotech Dan Biomed. Kali ini Sedot WC Gresik Tlp: 085102818085 akan berbagi informasi atau tips yang berhubungan dengan septictank modern ala pabrikan biotech ini.

SEPTICTANK MODERN BIOTECH DAN BIOMED | Sedot WC Gresik
Septictank Modern Biotech Dan Biomed

Septictank Biotech merupakan Salah satu pabrikan yang mendesain septictank lebih ramah lingkungan, Membantu menghambat pencemaran bakteri yang masuk ke dalam tanah dan akhirnya membuat air dalam tanah menjadi keruh, kotor, tidak higenis. Dalam hal proses pengolahan limbah tinja oleh Septictank Biotech modern sekarang ini sudah menggunakan teknologi biotechnologi system yang memungkinkan bakteri patogen lebih cepat di urai oleh bakteri pengurai sehingga air buangnya pun sudah aman di buang ke selokan got atau selokan umum.

Septictank Modern Biotech dalam penanggan limbah domestik maupun limbah non domestik yang di buang sebagai limbah rumah tangga, industri, rumah sakit, hotel, apartemen, dapat di tampung dan di olah oleh stp biotech, Septictank Biotech telah teruji kualitasnya dan hasilnya pun seperti bod, cod, tss dan hasilnya memuaskan. Dalam pemeliharaanya Septictank Biotech sangat mudah sekali dan tidak perlu memanggil teknisi khusus yang rumit. Cara pengolahnya melalui media filter yang berfungsi sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri penggurai tinja.

Nah itu dia sekilas informasi tentang Septictank biotech yang saat ini banyak di gemari oleh masyarakat selain lebih ramah lingkungan juga harga lebih ekonomis.

Kami salah satu perusahaan Sedot WC Gresik "Ud.Soponyono" Tlp: 085102818085 yang sudah lama beroperasional di wilayah Gresik, Dukun, Bungah, Cerme, Sidayu, Kebomas, Randuagung, Manyar, Ujungpangkah, Dahanrejo, Jl.Jaksa Agung, Gulomantung, Panceng, Tambak, Menganti, Driyorejo, Kedamean, Wringinanom, Duduk Sampeyan, Dan sekitarnya.

Kontak saja kami dibawah ini :

Kantor                      :  031-7911288
Hp                            : 085102818085 / 083832341777
Bbm                         : 2B39A8BB
Bapak                       : Supaat
Whatsapp                  : 085850206055

tersedia juga selang panjang, dan armada yang banyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEPTICTANK MODERN BIOTECH DAN BIOMED | Sedot WC Gresik"

Posting Komentar